Baru, 10 Tema Whatsapp Keren Dan Terbaru 2019

FAST DOWNLOADads
Download
Halo guys,
Kali ini aku akan membagikan sebuah aplikasi android yang tentunya menarik untuk dapat kalian coba.

Yang aku bagikan kali ini berkaitan dengan artikel sebelumnya yang aku share yakni wacana WhatsApp, kalau sebelumnya aku membagikan aneka macam macam Aplikasi WhatsApp Mod Keren kini aku akan membagikan 10 Tema WhatsApp Keren dan Terbaru 2019 yang dapat kalian coba.

Nah untuk dapat memakai Tema WhatsApp ini tentu kalian harus download WhatsApp Mod dulu.kalian dapat kunjungi artikel aku sebelumnya tentang 10 Rekomendasi WhatsApp Mod Terbaik dan Terbaru 2019

Oke,langsung saja aku akan membagikan tema WhatsApp yang keren keren yang dapat kalian terapkan di whatsapp mod kalian.

1. Tema WhatsApp Itachi (Naruto)



Download .xml


2. Tema WhatsApp Tengkorak



Download .xml


3. Tema WhatsApp God Of War



Download .xml


4. Tema WhatsApp Vincent Valentine



Download .xml


5. Tema WhatsApp Jubah Minato (Naruto)



Download .xml


6. Tema WhatsApp Coruja (Burung Hantu)



Download .xml


7. Tema WhatsApp Biru Ungu



Download .xml


8. Tema WhatsApp Auto Car



Download .xml


9. Tema WhatsApp CuteGirl



Download .xml


10. Tema WhatsApp Abu-abu Gelap



Download .xml



Source by : AnonyTune.com


Cara Menerapkan Tema di WhatsApp Mod :


  • Buka WhatsApp Mod
  • Klik tombol "Titik tiga" di pojok kanan atas
  • Pilih YoMods
  • Pilih YoThemes
  • Pilih Muat Tema
  • Cari file Tema WhatsApp yang sudah didownload tadi dengan format .xml
  • Selesai


Nah itu ia 10 Tema WhatsApp Keren dan Terbaru 2019 yang direkomendasikan,silahkan dicoba!.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post