Baru, 10 Seri Anime Terbaik Paling Recomended

FAST DOWNLOADads
Download
Hallo sobat Kenzz Jumpa lagi sama aku yaa xD
Disini aku akan merekomendasikan 10 Seri anime terbaik yang ada diblog aku wkwkkw :v
Okk kau galau mau nnton anime apa? nihh aku kasih solusinyaa pribadi aja deh simak di bawah yaa :)

1 . FullMetal Alchemist


Fullmetal Alchemist, atau dalam bahasa Jepang-nya Hagane no Renkinjutsushi, yaitu seri anime sepanjang 51 episode. Seri ini diangkat dari manga berjudul sama karangan Hiromu Arakawa.
Fullmetal Alchemist (FMA) bercerita ihwal perjalanan abang beradik, Edward dan Alphonse Elric, yang mencari kerikil filsuf (philosopher’s stone). Tujuannya yaitu untuk mengembalikan badan Alphonse yang hilang dalam perjuangan mengembalikan ibu mereka yang sudah meninggal. Jiwa Alphone ditanamkan oleh Edward di sebuah baju zirah melalui proses alkemi.
FMA punya kisah yang bagus, alur yang selalu bikin penasaran, dan simpulan yang mengejutkan. Seri ini punya versi lain yang berjudul Fullmetal Alchemist: Brotherhoodyang juga tidak kalah bagusnya. Pssst, ada lagu Ready Steady Go! dari L’Arc-N-Ciel yang digunakan jadi pembuka.
2 . Rurouni Kenshin ( Samurai X )
Rurouni Kenshin, atau di sini lebih terkenal dengan judul Samurai X, merupakan seri anime yang terkenal di simpulan tahun 90-an. Anime ini diangkat dari manga berjudul sama karangan Nobuhiro Watsuki. Selain anime ini, juga ada versi live action di layar lebar.
Rurouni Kenshin bercerita ihwal Kenshin Himura, seorang pembunuh nomor wahid di kurun Restorasi Meiji yang tidak ingin membunuh lagi. Namun masa lalunya tidak mau melepaskannya begitu saja. Ia pun harus bertarung kembali.

Kalau kau suka kisah samurai dan sejarah — dengan bumbu asmara — Rurouni Kenshin sanggup memenuhinya. Selain agresi pertarungan pedang, ceritanya juga punya sisi drama dan komedi yang asik.


3 . Death Note

Death Note adalah seri anime sepanjang 37 episode menurut manga dengan judul sama karangan Tsugimi Ohba. Seri ini menjadi terkenal sebab wangsit ceritanya yang unik.

Death Note bercerita ihwal seorang pelajar yang menemukan buku catatan kematian. Siapapun yang namanya tertulis di situ akan mengalami kematian. Kalau kau suka kisah supranatural dan tema yang agak “gelap”, Death Note bisa jadi pilihan.
4 . Naruto Shippuden
Heh, siapa yang tidak kenal Naruto? Seri ini merupakan anime dari penggalan kedua kisah di manga (Naruto sudah remaja). Seri ini berjalan sepanjang 500 episode!
Naruto Shippuden bercerita ihwal petualangan Naruto yang kembali dari berlatih, melawan dengan Akatsuki, hingga pertempuran terakhir. Ceritanya yang seru membuatnya menjadi salah satu anime terbaik dan klasik.
5 . One Punch Man
Sama menyerupai manga-nya, seri anime One Punch Man juga menjadi favorit, menerima kebanggaan baik dari sisi animasi maupun jalan ceritanya.
One Punch Man bercerita ihwal Saitama, seorang superhero yang merasa bosan sebab ia tidak terkalahkan. Saitama sanggup memenangkan pertarungan hanya dengan satu pukulan saja.
Kalau kau suka anime yang kocak tapi penuh aksi, silakan coba seri yang satu ini.
6 . Attack On Titan
Serial yang punya judul dalam bahasa Jepang Shingeki no Kyojin ini dibentuk berdasar manga dengan judul sama karangan Hajime Isiyama. Serin ini gres mau memasuki ekspresi dominan ketiganya.
Attack on Titan berlatar sebuah dunia daerah insan bersembunyi di dalam kota bertembok tinggi sebab serangan Titan, raksasa yang suka makan manusia. Cerita ini mengikuti petualangan Eren Yeager dan teman-teman yang bergabung dalam Scout Regiment untuk melawan para raksasa.
Seri anime ini boleh disebut brutal. Mungkin ada yang merasa tidak nyaman menontonnya. Tapi bersamanya, hadir jalan kisah yang menegangkan dan penuh kejutan. Anime ini sering dianggap sebagai yang terbaik di masa kini.
7 . Gintama
Berasal dari manga berjudul sama, Gintama menjadi favorit banyak orang sebab ceritanya yang kocak. Adaptasi anime Gintama mempunyai aneka macam seri dan juga sudah mempunyai versi film, baik animasi maupun live action.
Gintama bercerita soal petualangan Gintoki Sakata bersama temannya, Shinpachi Shimura dan Kagura, dalam mencari uang untuk bertahan hidup. Cerita ini mempunyai latar kota Edo jaman kuno, namun diberi bumbu alien. Seru dan ajaib.
8 . Steins Gate
Sedikit berbeda dengan lainnya yang berasal dari manga, seri anime ini berasal dari video game berjudul sama. Seri ini juga mempunyai sekuel yang berjudul Steins;Gate 0 dan versi film Steins;Gate: The Movie.
Steins;Gate bercerita ihwal Rintaro Okabe yang bersama teman-temannya menemukan cara mengubah masa sekarang dengan mengirim pesan ke masa lalu. Seri anime ini punya aksara menarik dan plot yang bikin penasaran.
9 . Monster
Monster diangkat dari manga berjudul sama karangan Naoki Urasawa. Sama menyerupai kisah di manga, seri anime ini mempunyai plot yang kompleks dan mencengkeram. Karakter di anime ini didesain oleh animator dari Studio Ghibli, Kitaro Kosaka.
Monster bercerita ihwal Kenzo Tenma, seorang dokter bedah, yang hidupnya menjadi kacau semenjak ia menyelamatkan hidup Johan Liebert, yang ternyata seorang psikopat. Tenma pun berusaha memperbaiki kesalahan tersebut.
Kalau kau suka kisah drama psikologi, Monster layak ditonton. Tidak sedikit orang yang menganggap seri sebagai seri anime terbaik.
10 . Samurai Champloo
Seri anime ini dibentuk oleh Shiniciro Watanabe yang juga membuat Cowboy Bebop. Samurai Champloo memberikan sajian unik berupa samurai di kurun Edo dengan nuansa hip hop.
Anime ini berkisah ihwal perjalanan Mugen dan Jin yang menemani Fuu untuk mencari “samurai yang berbau bunga matahari”.
Samurai Champloo jelas bukan untuk anak-anak. Karena di dalamnya kau sanggup bertemu dengan tema dewasa. Tapi jikalau kau mencari yang unik, anime ini sanggup memberikannya.
Okkk itu dulu saja ya 10 rekomendasi anime terbaik dari saya, dan terima kasih telah mengunjungi blog saya. 
Seri anime ini boleh disebut brutal. Mungkin ada yang merasa tidak nyaman menontonnya. Tapi bersamanya, hadir jalan kisah yang menegangkan dan penuh kejutan. Anime ini sering dianggap sebagai yang terbaik di masa kini.

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post