Baru, Deus Ex: The Fall Apk Mod + Obb For Android

FAST DOWNLOADads
Download
Download Deus Ex: The Fall v0.0.37 Mod Apk + Data OBB for Android


Kamu sanggup menemukan serta meng-install Aplikasi/Permainan ini di perangkat Android kau tentunya di Google Play StoreTapi jika kau ingin mendownload file APKTekspedia menyediakan APK-nya untuk kau yang mempunyai smartphone Android tanpa harus ke Google Play Store.

Di game ini player bisa bertindak layaknya Rambo yang dengan serangan membabi buta melancarkan serangan secara pribadi ke musuh, atau dengan agresi stealthnya yang dengan sembunyi-sembunyi menghabisi musuh layaknya seorang ninja. Tanpa senjatapun kalau player yaitu orang yang penuh kesabaran dan hafal setiap gerakan para musuh, aku rasa bisa membantai para msuuh insan dalam game ini. Dukungan grafis elok menciptakan game ini menjadi semakin seru dikala dimainkan.

Ada banyak bermacam-macam senjata yang bisa di pakai untuk menghabisi para musuh mulai dari riffle untuk serangan langsung, sampai senjata crossbow yang di gunakan untuk serangan secara sembunyi-sembunyi. Upgradable tidak hanya pada senjata karakter, tapi juga terjadi pada badan Ben Saxon sang tokoh utama yang memang setengah android. upgrade pada beberapa kepingan badan untuk menambah daya tahan terhadap serangan musuh, sampai mengaktifkan kemampuan menghilang untuk menembus penghalang laser.

Ada dua denah kontrol dalam game ini. Yang pertama yaitu menggerakkan huruf memakai double tap, yaitu dengan cara mentap dua kali area di mana player ingin huruf bergerak. Selanjutnya yaitu memakai virtual analog layaknya game TPS pada umumnya.Terserah player mau memakai yang mana, alasannya yaitu sama-sama gampang dan berjalan sangat baik di gameplay. Itupun masih di permudah dengan pilihan membidik musuh dengan aim secara manual atau secara otomatis dengan cara mentap musuh yang ingin di jadikan target. Bukannya otomatis pribadi membidik dan menembak loh ya, tapi cuman mempercepat aim ke arah target. Tetap saja player sendiri yang harus mengepaskan dengan sempurna arah tembakannya.

Nah, jika kamu tertarik dan ingin memainkan Deus Ex: The Fall v0.0.37 Apk + Obbkamu dapat mendownloadnya di bawah ini:

Srceenshot:




Informasi: 

Nama: Deus Ex: The Fall
Version:  0.0.37
KategoriShooter
PlatformAndroid
Requires: Android 3.2+

Cara Pasang: 
  1. Instal Apknya tapi jangan dibuka dulu
  2. Ekstrak file .zip/.rar/.7z menggunakan Zarchiever Pro jika belum punya bisa download disini 
  3. Pindahkan folder com.squareenix.dxm ke Memori Telepon >> Android >> obb
  4. Selesai dan selamat bermain!

GPU Adreno, Mali, Tegra
Deus Ex: The Fall Obb (611 MB)

GPU PowerVR
Deus Ex: The Fall Obb (633 MB)
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post